Selasa, 22 Agustus 2017

Alamat Toko Bunga Pondok Labu

Toko Bunga Pondok Labu - PRINSIP DASAR BUNGA DUKA CITA


Prinsip dsar design bunga duka cita yakni dasar-dsar atau satu pokok yang butuh diperhati saat merangkai karangan bunga, prinsip dsar ini jadi rujukan atau basic saat buat satu karangan bunga duka cita, prinsip dsar mencakup Ekspresif, harmony (Cocok), Unity (kesatuan, pengulangan, balance (Keseimbangan), Focal Point (Titik Perhatian), Rhythm (ritme), Proportion (Seimbang), dan Scale (Skala).


1. Ekpresif

Epresif bermakna bila satu rangkaian bunga yang baik yakni yang bisa membawa tema lewat cara kreatif, suasan hati, persaan atau ide dapat dinyatakan dan dikomunikasikan pada seorang yang nikmati rangkaian bunga duka cita, nisalnya bunga mawar semnggabarkan semangat, bunga aster menggambarkan ketenangan bunga matahari menggabarkan ada keinginan dll


2. Harmony (Cocok)

Prinsip kemudian dari teknik design bunga yakni cocok. Bermakna, semuanya bagian dari rangkaian bunga terlihat menyatu dan enak dilihat, mulai dari tipe bunga, bentuk rangkaian, skala/ukuran, warna, susunan dsb.


3. Unity (Kesatuan)

Dijelaskan memiliki kesatuan bilamana bunga-bunga atau bahan rangkaian yang ada keduanya sama cocok satu dengan yang beda balik pada sisi warna, ukuran dan bentuk. Untuk mengujinya anda bisa melemparkan beberapa pertanyaab itu pada bunga duka cita :

Apakah semua komponen dalam rangkaian bunga bermutu baik?

Adakah keatuan pada wadah dan bahan yang digunakan?

Apakah susunan yang indah telah cocok dengan maksud yang akan dicapai dari satu design?

Apakah rangkaian/design itu meninggalkan efek mengasyikkan pada anda atau orang yang lain?

Apakah rangkaian seimbang dan stabil?


4. Pengulangan

Pengulangan yakni satu yang diulang-ulang dalam rangkaian bunga, yang dapat berupa garis, bentuk, ruang, warna, susunan, ukuran, dan alur.

Apabila Anda dapat saksikan warna khusus yang berulang-kali oleh jadi tipe bunga duka cita atau garis-garis vertikal yang diulangi oleh tipe rangkaian yang berbeda, unsur pengulangan ada pada rangkaian bunga itu.


5. Balance (Kesimbangan)

Kesimbangan dalam rangkaian bunga berarti adlah keseimbangan semua elemen berupa ukuran, dan warna. Misalnya ukuran karangan bunga dengan media papan yang berimbang dalam pembuatan bunga papan duka cita.

Ada 2 tipe keseimbangan, kesimbangan simetris dan keseimbangan asimetris, keseimbangan simetris berarti dua sisi rangkaian bugna sama besar seperti analogi bayangan cermin. Keseimbangan asimetris memerlukan pengulangan bunga, kuncup, dan dedaunan yang sama dikedua sisi bunga dari pusat dan sumbu bunga duka cita.


Keseibangan asimetris yakni bahan tanaman bisa ditempatkan berbeda pada masing-masing sisi dari sumbu pusat rangkaian. Walaupun sisi pengaturan berbeda dari visualnya terlihat seimbang beratnya dan besarnya.


6. Focal Point (Titik Perhatian)

Satu focal point atau titik perhatian yakni daerah dalam rangkaian dimana ruangan itu di untuk buat mengiring konsentrasi orangyang saksikan. Untuk mebuat focal point jadi yang diperluakan yakni berikan daya tarik satu ruangan sampai pandangan orang menuju kerangkaian yang dihadirkan.


7. Accent (Aksen)

Aksen yakni seperti memasukan satu hal dalam design untuk mebuat lebih menarik. Akses ini digunakan untuk menangkap dan mengarahkan perhatian ke bunga duka cita. Misalnya ; Aksen Belasungkawa, Akses Simpati.


8. Rhythm (ritme)

Ritme dalam buat bunga duka cita yakni mengkreasikan nilai rasa dari keutuhannya dan kebersamaan bunga-bunga yang digunakan. Ritme mengacu pada pergerakan atau irama. Irama rangkaia bunga dapat di buat lewat pengulangan bentuk, warna arah baris, dsb. Rime irama bisa pula dicapai lewat perubahan bertahap atau pengembangan (gradasi) dalam ukuran berat, susunan, atau awarna. Satu garis yang keduanya sama bersambung pada bunga, batang, ranting, atau warna bisa pula buat satu irama.


9. Proportion (Seimbang)

Satu rangkaia harus memerhatikan pembagian yang cocok keduanya pada semua bahan. Pembagian paling utama dalam hal penggunaan warna, susunan atau bentuk. Pertimbangkanlah jumlah bahan tanaman dengan wadah yang dipakai. Juga mempertimbangkankan lewat cara cocok perbandingan tinggi dengan lebar rangkaian seimbang yakni usaha untuk melindungi ukuran, waran, dan susunan dari bunga duka cita, sampai rangkaian itu selalu menyenagkan.

Pembagian standar untuk tinggi rangkaian yakni 1, 5 sampai 2 kali ukutrang (tinggi dan lebar) media yang digunakan.


10. Scale (Skala)

Skala yakni ukuran-ukuran pada bunga dan bunga atau pada bunga dan papan. Bunga kecil akan terlihat makin besar. jadi sebaiknya Anda buat kesimbangan dengan mengelompokan bunga -bunga kecil itu, sampai didapat kesan yang menguatkan, Jadi, dalam rangkaian bunga kita perlu memerhatikan sekala masing-masing elemen yang dimasukan dalam rangkain untuk peroleh hasil yang maksimal.
Lokasi: Pondok Labu, Cilandak, South Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net